Nonton Film Captain Marvel 2019 FUll Movie LK21

Share it:

 Nonton Film Captain Marvel 2019 FUll Movie LK21

Pada tahun 1995, di ibu kota Kerajaan Kree, Hala, anggota Starforce Vers menderita amnesia dan mimpi buruk berulang yang melibatkan seorang wanita yang lebih tua. Yon-Rogg, mentor dan komandannya, melatih Vers untuk mengendalikan kemampuannya, sementara Supreme Intelligence, kecerdasan buatan yang mengatur Kree, mendesaknya untuk mengendalikan emosinya.



Selama misi untuk menyelamatkan seorang agen rahasia yang menyusup ke sekelompok Skrull, alien pengubah bentuk yang berperang dengan Kree, Vers ditangkap oleh komandan Skrull, Talos. Penyelidikan ingatan Vers membawa mereka ke Bumi. Vers lolos dan mendarat di Los Angeles. Kehadirannya menarik perhatian S.H.I.E.L.D. agen Nick Fury dan Phil Coulson, yang penyelidikannya terganggu oleh serangan Skrull. Vers memulihkan kristal berisi ingatannya yang diekstraksi dalam pengejaran berikutnya sementara Fury membunuh Skrull yang menyamar sebagai Coulson.


Talos, yang menyamar sebagai bos Fury, Keller, memerintahkan Fury untuk bekerja dengan Vers dan mengawasinya. Menggunakan ingatannya yang diekstraksi, Vers dan Fury pergi ke instalasi Proyek Pegasus di pangkalan Angkatan Udara AS. Mereka menemukan bahwa Vers adalah seorang pilot yang diduga meninggal pada tahun 1989 saat menguji mesin eksperimental kecepatan cahaya yang dirancang oleh Dr. Wendy Lawson, yang dikenali Vers sebagai wanita dari mimpi buruknya. Fury memberi tahu S.H.I.E.L.D. lokasi mereka dan sebuah tim tiba. Fury menyadari bahwa Keller adalah Talos dan membantu Vers melarikan diri dengan jet bersama kucing penumpang gelap Lawson, Goose.


Mereka terbang ke Louisiana untuk bertemu mantan pilot Maria Rambeau, orang terakhir yang melihat Vers dan Lawson hidup. Rambeau dan putrinya Monica mengungkapkan bahwa Vers adalah Carol Danvers, yang pernah seperti keluarga bagi mereka. Talos, yang tiba tanpa senjata, menjelaskan bahwa Skrull adalah pengungsi yang mencari rumah baru dan bahwa Lawson adalah Mar-Vell, seorang ilmuwan Kree pemberontak yang membantu mereka. Talos memutar rekaman kotak hitam yang dipulihkan dari jet Lawson, mendorong Danvers mengingat kecelakaan itu: Yon-Rogg membunuh Mar-Vell untuk mencegahnya menghancurkan mesin sebelum Kree dapat memulihkannya. Menghancurkan mesinnya sendiri, Danvers menyerap energi dari ledakan berikutnya, mendapatkan kekuatan tetapi kehilangan ingatannya.


Danvers, Talos, Fury, dan Rambeau menemukan laboratorium terselubung Lawson yang mengorbit Bumi, tempat Lawson menyembunyikan beberapa Skrull, termasuk keluarga Talos, dan Tesseract, sumber tenaga mesin Lawson. Di sana, Danvers ditangkap oleh Starforce dan berinteraksi dengan Intelijen Tertinggi. Danvers melepas implan Kree yang menekan kekuatannya selama pertemuan mereka, memungkinkan dia mencapai potensi penuhnya. Dalam pertempuran berikutnya, Fury mengambil Goose, yang diturunkan menjadi alien Flerken. Goose menelan Tesseract dan mencakar Fury, membutakan mata kirinya. Danvers menghancurkan pembom Kree, memaksa petugas Kree Ronan si Penuduh dan skuadronnya mundur.


Danvers mengalahkan Yon-Rogg dan mengirimnya ke Hala dengan peringatan untuk Intelijen Tertinggi. Dia kemudian berangkat untuk membantu Skrull menemukan dunia rumah baru, meninggalkan Fury pager yang dimodifikasi untuk menghubunginya dalam keadaan darurat. Fury menyusun inisiatif untuk menemukan pahlawan seperti Danvers, menamakannya sesuai tanda panggil Angkatan Udaranya, "Avenger". Dalam adegan pertengahan kredit, berlatar tahun 2018, pager[a] yang diaktifkan sedang dipantau oleh Avengers ketika Danvers muncul mencari Fury.[b] Dalam adegan pasca-kredit, Goose naik ke meja Fury dan memuntahkan Tesseract.

Directed byAnna Boden
Ryan Fleck
Screenplay by
Story by
Based onMarvel Comics
Produced byKevin Feige
Starring
CinematographyBen Davis
Edited by
Music byPinar Toprak
Production
company
Distributed byWalt Disney Studios
Motion Pictures
Release dates
  • February 27, 2019 (London)
  • March 8, 2019 (United States)
Running time
124 minutes[1]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$152–175 million[2][3]
Box office$1.131 billion[4]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Nonton Film Captain Marvel 2019 FUll Movie LK21

Post A Comment:

0 comments: